Selasa, 02 Maret 2010

WITH ROOMMATE KU SAYAAAAANGG... BERSAMA MELEWATI LIKA LIKU PERKULIAHAN DAN PERKAMPUSAN




All about room 20 !!!

Berawal dari kamar ini. Room twenty di kost khasanah. Menjadi kawan baru untuk masa perkuliahan,kita coba untuk menjadi roommate yang akur walaupun baru kenal. Makan bareng, tidur bareng, ketawa-ketawa bareng, kadang ngrasain susahnya jadi anak kostan, kadang ngrasain juga ada untungnya jadi anak kost.

Awalnya stahun kita sekelas bareng, bikin smuanya jadi lebih gampang karena sekelas, dengan teman-teman yang sama, jadwal yang sama, tugas yang sama, tapi sekarang berganti tahun, harus terima mendapat jadwal yang berbeda karena kita ga lagi sekelas. Apalagi dengan keputusan ku yang memnutuskan untuk pindah fakultas, dimana jadwal , tugas dan teman yang jauh berbeda.
Tapi sebisa mungkin itu semua ga bikin kita pisah kamar. Jadwal yang ga sama, di sama-samain, ktemu cuma pas istirahat dan malem aja. Itu semua karena kita udah jadi rommate yang akur.........(asiiiiikkk).

Tapi ga semuanya ga berjalan mulus, kadang ada juga perselisihan, beda pendapat..dari yang rebutan kamar mandi, dorog-dorongan klo soal nyuci piring, sampe ribet nentuin dinginnya ac kamar...hehhehhe....

1 komentar: