Minggu, 15 April 2012

Biasa aja dong tulisannya :D

Kalau kata penulis terkenal Radityadika, " alay adalah poses menuju kedewasaan"
Sekarang saya mau posting sesuatu mengenai hal yang menurut saya agak L a.k.a lebay.. Beberapa foto dari hp saya yang saya dapat bisa membuktikan tentang ke-alay-an seseorang (nomention).
Coba diliat dulu pic nya...








(foto org yang bersangkutan di samarkan untuk privasi)

Udah liat kan pic nya? itu dia kenapa saya bilang agak lebai, coba liat nama dari pengguna blackberry tersebut. Karena terlalu mau uniknya sampe ga bisa kebaca itu nama dan tulisan comentnya...
Kita sudah dianugrahi nama yang indah oleh orang tua kita, SEBAIKNYA kita menghargai dengan tidak mengganti-ganti walaupun dengan alasan biar unik / menarik apalagi sampai ga bisa dibaca begitu,ditambah dengan autotext-autotext yang kebanyakan. Bukan jadi menarik malah bikin pusing :p

Dan juga buka untuk nama,begitu juga dengan tulisan biasa. Biasa aja sebaiknya ga usah di gaya-gayain sampe orang ga bisa baca, jadi sakit mata liatnya muehehehhehe :D

Ini IMO aja ya (in my opinion)
CMIIW (correct me if i wrong ) :DDD
Peace ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar